Bapas Lahat Ikuti Sosialisasi Anti Korupsi dan Validasi Master Aset di KPKNL Lahat Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul "Bapas Lahat Ikuti Sosialisasi Anti Korupsi dan Validasi Master Aset di KPKNL Lahat

Snapinsta.app 361338194 18263977918155242 5952396298528299165 n 1080

Lahat - KEPALA Urusan Tata Usaha Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Dewi Vetrawati bersama dengan Operator BMN/PK Pertama Arief Tri Hantoro menghadiri Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi dan Validasi Master Aset padaAplikasi SIMAN oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara & Lelang (KPKNL) Lahat, Selasa 18 Juli 2023. Kegiatan dihadiri secara langsung di KPKNL Lahat.

Kepala KPKNL Lahat, Masdjaya sebagai pemateri pertama mengajak dan menyegarkan semangat untuk konsisten dalam berperilaku anti korupsi. Perilaku anti korupsi bagi ASN dimulai dari diri sendiri, pimpinan instansi sebagai role model, Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) sebagai pengawas, dan masyarakat sebagai penerima akhir layanan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Kegiatan dilanjutkan dengan validasi aset tanah pada aplikasi SIMAN dan fitur Monitoring Sertitikat Tanah (Monserah) oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), Latho Muhammad.

Ka. Bapas Lahat Perimansyah memerintahkan kepada Kepala Urusan Tata Usaha dan Operator BMN untuk berkoordinasi dengan KPKNL Lahat dan Koordinator Wilayah BMN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan terkait validasi aset tanah di lingkungan Bapas Lahat.