Dalam Rangka Ramadhan 1444 H, Lapas Muaradua Menerima Kegiatan Bakti Sosial Organisasi Profesi Kesehatan Se-Kabupaten OKU Selatan Bersama SMSI Untuk Warga Binaan

photo 2023 04 06 11 36 54

Muaradua -- Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Menerima Kegiatan Bakti Sosial bekerja sama dengan Organisasi Profesi Kesehatan Se-Kabupaten OKU Selatan bersama SMSI untuk Warga Binaan, Rabu (05/04).

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudhistira Kurniawan, dalam sambutannya Reza mengucapkan terima kasih atas bakti sosial yang dilakukan organisasi ini untuk Warga Binaan Pemasyarakatan. Selanjutnya Sambutan dari Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPD PPNI OKU Selatan Meiliasari, dan dilanjutkan sosialisasi kesehatan oleh Ketua IDI kab. OKU Selatan, dr. Febrinata Mahadika.

Dilanjutkan dengan Pemberian Takjil Kepada Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muaradua diwakili oleh 10 Organisasi Kesehatan. Penyerahan Cendera Mata dari Seluruh Organisasi Kesehatan dan SMSI kepada Lapas Kelas IIB Muaradua.

Kegiatan Diakhiri dengan Foto Bersama Kalapas, Perwakilan Organisasi Kesehatan Se-Kabupaten OKU Selatan, Pejabat Struktural, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muaradua.

Kalapas Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengucapkan "Terima kasih kepada Perwakilan Organisasi Kesehatan Se-Kabupaten OKU Selatan yang telah memberikan bakti sosial kepada warga binaan. Semoga takjil maupun cenderamata yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga binaan dan Lapas Kelas IIB Muaradua."

(Humas Lamuda)