Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

tebing mobil

Berkat kordinasi dan sinergitas yang baik degan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kurang lebih selama 5 (lima) bulan terakhir,  Alhamdulillah Rumah Tahanan Negara Tebing Tinggi mendapat hadiah lebaran yang indah di tahuh ini.

“Rutan Tebing Tinggi mendapat bantuan Kendaraan Dinas baru dari Pemerintah Kabupaten Empat  Lawang sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Bupati Empat Lawang dan jajarannya terhadap Pemasyarakatan, khususnya program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara Tebing Tinggi yang merupakan sebagai salah satu unsur institusi sistem peradilan pidana terpadu (Criminal Justice System) . Bantuan kendaraan dinas ini berupa 1 unit mobil Toyota Rush type terbaru”, ujar Karutan Tebing Tinggi.

Lebih lanjut  ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari beberapa bantuan yang rencananya akan di berikan kepada Rutan Tebing Tinggi seperti yg disampaikan Bupati Empat Lawang pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan WBP di Rutan Tebing Tinggi beberapa waktu lalu.

Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Karutan Tebing Tinggi Heri Amd.IP ,SH,MH mengucapkan apresisasi yg setinggi - tingginya atas bantuan yang sudah di berikan hingga saat ini, semoga kerja sama dan sinergitas yang baik tetap terjaga bahkan semakin ditingkatkan.

“Semoga dengan bantuan yang diterima ini Rutan Tebing Tinggi bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat dan meningkatkan kualitas program pembinaan kepada WBP yang ada”, tutup karutan Tebing Tinggi. (berita/foto/editing :Cabrutan Tebing Tinggi/Nurdiana)