Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Palembang Info_PAS,  Dalam rangka turut berpartisipasi dan  memeriahkan  HUT Pemasyarakatan Ke 53 Tahun  2017, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang melaksanakan Pekan Olah Raga dan Seni Narapidana (PORSENAP). Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan tendangan gawang oleh Kalapas Kelas I Palembang, Selasa (11/4).

lapasmm5

lapasmm

lapasmm3

lapasmm4
Sebelumnya, dilaksanakan upacara pembukaan dihalaman dalam Lapas Kelas I Palembang. Bertindak sebagai pembina upacara Kalapas Kelas I Palembang, Pargiyono. Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada seluruh peserta, agar selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding, tetap semangat dan selalu menjaga keamanan. Ia juga memberi semangat kepada warga binaan agar selalu menjaga persaudaraan dan perdamaian. Upacara diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), seluruh pejabat struktural dan fungsional umum di lingkungan Lapas Kelas I Palembang.
Kepala Bidang Pembinaan Rochkidam, selaku ketua panitia menyampaikan ada 13 bidang perlombaan yang akan dipertandingkan yakni  pertandingan volly ball, futsal, basket, bulu tangkis, tenis meja, gaple, tarik tambang, terompah panjang, karaoke, adzan , Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), kebersihan kamar dan ceramah agama.
Adapun jadwal perlombaan pasca pembukaan  yaitu ceramah agama, yang dilaksanakan di masjid At- Taubah Lapas Kelas I Palembang, yang diikuti oleh 16 peserta dari WBP dengan juri dari Yayasan Amil Zakat Fitrah PT. Pusri. (Dok/Foto : Lapas I Plg, release telah diedit tim Humas Kanwil).

lapasmm1

lapasmm2