Dirjenpas Adakan Teleconference Sambut Hari Pahlawan Tahun 2018

WhatsApp Image 2018 11 07 at 16.11.53

Palembang_Humas. Rabu (7/11) pukul 15.00  WIB, seluruh Diivisi Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dimasing-masing Kantor Wilayah ikuti kegiatan teleconference bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami.

Adapun topik yang dibahas dalam kegiatan tersebut yaitu Sosialisasi dan Persiapan kegiatan Family and Society "Heroes" Gathering bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) di Lapas/Rutan dan LPKA seluruh Indonesia dalam rangka Hari Pahlawan tanggal 10 November 2018.

Sri Puguh Budi Utami menghimbau agar seluruh UPT Pemasyarakatan dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut secara serentak guna mengenang jasa para pahlawan serta memberi kesempatan kepada WBP untuk berkomunikasi dengan para pahlawannya. "Harapan kita, dalam kegiatan Gathering Heroes tersebut nantinya dapat membangkitkan semangat juang para WBP untuk mengabdikan hidupnya kepada lingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," terangnya.

Ia juga menyampaikan agar acara peringatan Hari Pahlawan tahun ini bisa dibuat sesederhana mungkin. "Kegiatannya bisa diisi dengan agenda baca puisi atau membacakan surat perjuangan, dan lain sebagainya. Yang penting acaranya meriah dan tidak ada penyimpangan," tegasnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Giri Purbadi, beserta jajaran mengikuti kegiatan teleconference tersebut di ruangan kerjanya dan menyambut baik instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag PPHTI Dedy Zulian)

IMG 20181108 WA0003

WhatsApp Image 2018 11 07 at 16.11.53


Cetak   E-mail