Rapat Persiapan Acara Pelepasan Purna Bhakti Kantor WIlayah Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2018 09 17 at 15.02.46

Palembang_News, Rapat Persiapan Pelaksanaan Pelepasan Masa Purna Bhakti Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan digelar pada hari Senin (17/9), di Aula Kanwil Kumham Sumsel yang dihadiri oleh para panitia. Acara pelepasan ini akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober 2018 yang akan diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-kota Palembang.

Pejabat Pimpinan Tinggi yang akan phurna bhakti adalah Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Edilauder Lbn Gaol, dan Penyuluh Hukum Madya Kanwil Kemenkumham Sumsel, Effendi, SH., MH.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sukamta memimpin rapat yang dimoderatori oleh Kepala Subbagian Kepegawaian dan Tata Usaha, Assetia. "Kegiatan pelepasan ini merupakan hal yang biasa dilakukan, karena biasa inilah kita tidak boleh meremehkan kegiatan ini, marilah kita persiapkan dengan sebaik-baiknya sehingga acara yang telah direncanakan ini dapat berlangsung dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua", himbau Sukamta saat membuka sambutannya.

Didalam rapat membahas mengenai teknis-teknis pelaksanaan acara dan susunan acara pelepasan phurna bhakti. Kadiv Yankum berharap, semua panitia dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan susunan kepanitiaan yang telah dibentuk. "Laporkan perkembangan progres persiapan acara pada saat rapat selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2018", tutup Sukamta mengakhiri rapat. (Rilis/Dok/Editor : Dina/Laise/Kasubbag Humas, Dedy Zulian)

WhatsApp Image 2018 09 17 at 14.59.20

WhatsApp Image 2018 09 17 at 14.59.20 1

WhatsApp Image 2018 09 17 at 14.59.21


Cetak   E-mail