Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja

rakor kemenkumham sumsel penutup 1

Palembang. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya secara resmi menutup kegiatan Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan. Bertempat di Ballroom Hotel The Alts, Kakanwil Ilham Djaya, Jumat (23/2) mengapresiasi kegiatan rakor yang telah terselenggara dengan sukses.

Selain mendukung pencapaian para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah sepanjang tahun lalu, Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah mengikuti rangkaian evaluasi kinerja dengan penuh komitmen sampai dengan penutupan.

Kegiatan ini menurutnya, dapat menjadi modal untuk para kasatker meningkatkan kemampuan khusunya dalam menyampaikan gagasan melalui presentasi dan FGD, disamping untuk mengukur evuasi kinerja.

rakor kemenkumham sumsel penutup 1

Lebih lanjut Ilham Djaya menyampaikan, dari hasil evaluasi kinerja yang telah dilakukan, nilai rata-rata kinerja satuan kerja/UPT memperoleh capaian kinerja diatas 80 persen yang artinya Sudah baik. Akan tetapi kakanwil mengingatkan bahwa hal itu masih perlu ditingkatkan untuk tahun 2024, sehingga membutuhkan effort yang lebih baik dan konsisten.

Sementara pada tahap assesment dilakukan penilaian untuk menggali potensi serta peta jabatan, dimana para Pimti Pratama Kanwil bertidnan sebagai evaluator.
“untuk kompetensi para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah, nilai rata-rata hasil assessment mereka di angka 84 yang artinya sudah layak untuk memperoleh pengembangan karir kea rah yang lebih baik”, tutup Kakanwil Dr. Ilham Djaya.

rakor kemenkumham sumsel penutup 1

rakor kemenkumham sumsel penutup 1


Cetak   E-mail