Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di Rutan Prabumulih

WhatsApp Image 2024 02 04 at 08.43.54 1

 

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di Rutan Prabumulih

 

Prabumulih - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan, monitoring, pengawasan, dan pengendalian di Rutan Prabumulih , Sabtu (03/02).

Dalam kegiatan tersebut, Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto meninjau langsung proses memasak di dapur Umum Rutan Kelas IIB Prabumulih. Selain itu, Kadivpas Kemenkumham Sumsel juga meninjau poliklinik yang ada di Rutan Kelas IIB Prabumulih.

Dalam arahannya, Kadivpas, Bambang Haryanto mengingatkan kepada Jajaran Rutan Prabumulih untuk senantiasa menjaga kualitas menu makanan dan kebersihan dapur.

Lebih lanjut, Kadivpas Kemenkumham Sumsel juga menginstruksikan kepada tenaga kesehatan yang ada di Rutan Prabumulih untuk mendata Warga Binaan agar diusulkan mendapatkan BPJS Kesehatan.

Kadivpas juga mengingatkan, agar seluruh petugas Rutan baik staf maupun pengamanan ikut meningkatkan kewaspadaan, dan peduli terhadap segala tindakan yang sewaktu-waktu dapat terjadi di Rutan Prabumulih.

“Senantiasa jaga kekompakan, laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh tanggungjawab, tingkatkan deteksi dini, serta jalin komunikasi dan koordinasi untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Bambang Haryanto.

Kemudian, Kepala Rutan Prabumulih Zulkifli Bintang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sumsel ke Rutan. Ditambahkannya, pihaknya akan menindaklanjuti arahan dan hasil evaluasi yang diberikan oleh Kadivpas.

Karutan Prabumulih menambahkan, ia dan jajaran terus berkomitmen dalam berkinerja secara optimal untuk kemajuan Rutan Prabumulih.


Cetak   E-mail