Mari Berkontribusi Demi Kemajuan Instansi

WhatsApp Image 2022 03 11 at 17.10.07

Humas, Palembang - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Harun Sulianto, memimpin kegiatan apel sore pada Jumat (11/3). Apel dihadiri langsung oleh seluruh pejabat dan pegawai bertempat di Aula Kanwil, sementara pegawai yang sedang WFH turut hadir secara virtual.

Mengawali arahannya, Kakanwil Harun Sulianto meminta seluruh jajaran untuk memperhatikan Perjanjian Kinerja dan Target Kinerja yang telah disusun di awal tahun. Hal ini untuk memastikan tugas dan fungsi tetap sesuai dengan target.

Kemudian Kakanwil juga menyampaikan apresiasi untuk penghargaan yang diraih Kemenkumham atas Kinerja Anggaran pada Tahun 2021 yang diraih oleh Kemenkumham sebagai peringkat kedua K/L dengan pagu besar.

“Kinerja yang diraih ini merupakan peran semua unsur. Untuk itulah saya minta agar kita mempertahankan itu. Selalu berikan kontribusi pada instansi,” pesan Kakanwil Harun Sulianto. “Dan juga, percepat realisasi capaian anggaran dengan memperhatikan koridor IKPA,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Harun Sulianto mengatakan bahwa tugas Kanwil adalah pembinaan, monitoring, pengawasan, dan pengendalian (Bintorwasdal). “Sebagai instansi vertikal di wilayah, Kanwil harus menjadi role model, contoh yang baik bagi Unit Pelaksana Teknis di bawahnya,” harap Kakanwil. (Humas Kanwil Sumsel)(MY)

WhatsApp Image 2022 03 11 at 17.03.07

WhatsApp Image 2022 03 11 at 17.03.07


Cetak   E-mail