Agar Tetap Sehat dan Produktif, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Senam Virtual

WhatsApp Image 2022 01 21 at 09.53.01

Palembang_Humas - Sebagai kegiatan rutin dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh menghadapi pandemi Covid-19, jajaran Pegawai KAnwil Kemenkumham Sumsel mengikuti pembinaan jasmani yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Adapun olahraga dilaksanakan dengan bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel yang di relay secara virtual zoom pada Jumat (21/01).

Dalam kegiatan Senam virtual Aerobik ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik, kegiatan ini juga berisikan penyuluhan serta konsultasi kesehatan yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menambah pengetahuan seputar tips dan trik dalam menjaga kesehatan di tengah masa pandemi seperti saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan ini, Kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap sehat dan optimis dan dapat melalui pandemi dengan tetap sehat dan produktif. "Disiplin protokol kesehatan, tetap semangat tetap optimis, lakasanakan berbagai kegiatan pola hidup sehat dengan berolahraga," ujar Sekjen Kemenkumham.

Selain Senam Aerobik, kegiatan ini juga berisikan penyuluhan serta konsultasi Kesehatan yang bertema “benarkah sakit gigi menyebabkan sakit jantung,” yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menambah pengetahuan seputar tips dan trik dalam menjaga kesehatan di tengah masa pandemi seperti saat ini. (Humas Kanwil  Kemenkumham Sumsel) (MY)

WhatsApp Image 2022 01 21 at 08.55.19WhatsApp Image 2022 01 21 at 08.55.19

 

WhatsApp Image 2022 01 21 at 08.55.19

WhatsApp Image 2022 01 21 at 08.55.19


Cetak   E-mail