Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Dekralasi Janji Kinerja Lapas Tanjung Raja, Lapas Kayuagung dan Rutan Prabumulih

IMG 20220120 WA0017

HUMAS, Tanjung Raja - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko memimpin dan menyaksikan langsung kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja, Kamis (20/1). Giat deklarasi ini diikuti oleh 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis sekaligus, yaitu Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Lapas Kelas IIB Kayuagung, dan Rutan Kelas IIB Prabumulih. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Batara Hutasoit selaku tuan rumah menyampaikan laporannya. "Deklarasi janji kinerja ini adalah langkah awal meningkatkan komitmen, landasan dan pedoman pegawai dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan integritas, loyalitas, kinerja serta pelayanan. Kami optimis di tahun 2022 ini mampu berkontribusi bagi Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk menjadi satuan kerja yang berpredikat WBK/WBBM," ujar Kalapas. 

Selanjutnya, kegiatan juga dirangkaikan dengan Pembacaan Teks Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Lapas Tanjung Raja didampingi Kepala Lapas Kayuagung dan Kepala Rutan Prabumulih, yang diikuti oleh seluruh pegawai. Janji Kinerja tersebut berisi imbauan menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko. 

IMG 20220120 WA0024

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko selaku pimpinan tertinggi turut memberikan arahan. "Deklarasi janji kinerja yang sudah diucapakan ini adalah janji kita semua untuk semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan. Bukan hanya ucapan dan pemenuhan kontestasi semata. Tetapi harus diimplementasikan dengan berkinerja lebih baik dan memberikan pelayanan prima," tegas Indro. 

"Kalo teman-teman ingin meraih predikat WBK, sebenernya tidak sulit. Kuncinya adalah perubahan mindset dan kerja sama tim. Semuanya harus dilakukan bersama-sama dalam membangun zona integritas," lanjut Kakanwil Indro Purwoko. 

Melalui kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini diharapkan seluruh petugas Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Lapas Kelas IIB Kayuagung, dan Rutan Kelas IIB Prabumulih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan apa yang tercantum dalam Deklarasi Janji Kinerja serta memiliki komitmen dan mendukung pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022. (Humas Kanwil Sumsel). (MY)

IMG 20220120 WA0016

IMG 20220120 WA0016

IMG 20220120 WA0016

IMG 20220120 WA0016

IMG 20220120 WA0016


Cetak   E-mail