Apel Perdana Kabid Hukum pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2021 11 04 at 10.14.38

Palembang-Humas. Kamis (04/11). Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti Apel pagi yang dilaksanakan secara virtual. Sesuai dengan instruksi Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel ( Indro Purwoko ) yang mana kegiatan Apel pagi dilaksanakan setiap hari. Terjadwal pada hari Senin s.d Kamis dilaksanakan Apel pagi dan pada hari Jumat dilaksanakan pada sore hari. Kegiatan apel yang wajib diikuti seluruh pimti dan pegawai ini di mulai dengan melaporkan presensi kehadiran dari setiap Sub bagian dan bidang di Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Setelah konfirmasi presensi tuntas maka apel pagi pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel di mulai. Kepala Bidang Hukum (Ave Maria Sihombing) sebagai pembina memimpin apel pagi virtual ini. Pada kesempatan perdana ini, beliau memperkenalkan diri, dan menyapa seluruh partisipan zoom apel pagi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Pejabat yang dilantik akhir bulan yang lalu ini, memulai dengan sekilas selayang pandang dilanjutkan dengan amanat pembina apel. Beliau mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Tetap jaga prokes agar senantiasa sehat dan meningkatkan kinerja guna mencapai target Kementerian Hukum dan HAM khususnya pada Kanwil Kemenkumham Sumsel” tegasnya.

Diakhir amanatnya beliau mengajak untuk berkolaborasi dan berkerjasama serta menjaga integritas kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 11 04 at 10.14.38

WhatsApp Image 2021 11 04 at 10.14.38


Cetak   E-mail