Satker Berprestasi Hingga Stakeholder Pendukung Pencegahan Covid-19 Terima Anugerah HDKD dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2021 10 30 at 1.08.24 PM

HUMAS, Palembang – Serangkaian dengan Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara serentak menggelar acara Pemberian Anugerah dan Syukuran HDKD terpusat dari Graha Pengayoman Kemenkumham Jakarta, Sabtu (30/10).

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, mengawali kegiatan dengan memberikan penghargaan kepada para Pemenang Lomba HDKD 2021 baik Tingkat Pusat maupun Tingkat Wilayah, meliputi Lomba Film Inovasi Unggulan Pelayanan Publik dan Konten Kreatif, Lomba Cerdas Cermat Akuntansi dan BMN, Skill & Challenge (Menembak), serta Lomba PUBG Online.

Pada kesempatan itu juga, Menkumham menyerahkan Anugerah HDKD kepada Unit Utama dan Kantor Wilayah yang berperan aktif dalam melakukan penanganan Covid-19. Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Pegawai (PNS dan PPNPN) yang berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19 di satuan kerja, keluarga pegawai yang turut serta berjasa dalam penanganan Covid-19, dan Aparat Penegak Hukum/Pemerintah Daerah/ Pihak Swasta yang mendukung progam vaksinasi dan penanganan COVID-19 pada satuan kerja Kemenkumham.

Penghargaan

Pada waktu yang sama, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan (Indro Purwoko) juga menyampaikan apresiasi langsung kepada seluruh satuan kerja dan pegawai yang berprestasi pada tahun 2021. Mulai dari penghargaan dalam bidang kehumasan, bidang fasilitatif kepegawaian, laporan capaian kinerja, bidang keuangan, serta program pembinaan pemasyarakatan.

"Semoga penghargaan ini dapat memberi semangat seluruh satuan kerja untuk terus meningkatkan kinerja," ungkap Kakanwil Indro Purwoko. "Kepada stakeholder, khususnya yang mendukung program pencegahan covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan di lapas/rutan juga kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya," tambah Indro.

Usai pemberian penghargaan Anugerah HDKD, acara dilanjutkan dengan peluncuran e-book Penelitian Hukum & HAM, yang kemudian ditutup dengan acara syukuran ditandai dengan prosesi pemotongan kue dan tumpeng HDKD Tahun 2021. (Humas Kanwil Sumsel)

Penghargaan

Penghargaan

Penghargaan

Penghargaan

Penghargaan

Penghargaan

Penghargaan


Cetak   E-mail