Matangkan Persiapan Kanwil Sumsel Legal Expo, Kakanwil Pimpin Rapat Bersama Jajaran

SAVE 20211022 153853

 

 

Humas, Palembang - Pimpin rapat persiapan Kanwil Sumsel Legal Expo yang akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2021 sampai dengan 26 Oktober 2021, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan (Indro Purwoko) ajak jajarannya mematangkan persiapan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Jumat (22/10).

Rapat yang digelar di kantor sementara di jalan Pembayun ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Indro Purwoko), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Yenni), Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi (Hamsir), dan tergabung secara virtual Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Palembang raya.

Rapat ini membedah satu persatu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan baik secara serentak berdasarkan yang telah ditentukan oleh Kementerian maupun yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan, agar seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk saling bekerja sama untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Kakanwil juga mengingatkan untuk yang bertugas dan bertanggung jawab dapat menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan Kanwil Sumsel Legal Expo. Kakanwil berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. 

Lebih lanjut Kakanwil mengharapkan partisipasi penuh dari segenap satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumsel terutama UPT se-Palembang raya untuk turut menyukseskan kegiatan ini agar dapat segera terlaksana dengan baik, dan berlangsung dengan semarak dan meriah."Nanti setiap UPT juga akan menampilkan produk produk unggulan UPT, tampilkan spesifikasi produk, bahan dan lain lain sehingga masyarakat yang datang akan semakin tertarik dengan produk produk tersebut," ujar kakanwil. (Humas Kanwil Sumsel)

SAVE 20211022 153401SAVE 20211022 153401SAVE 20211022 153401SAVE 20211022 153401


Cetak   E-mail