Apel Pagi Virtual Pegawai, Pembina Apel Ingatkan Tim Pokja ZI Tetap Terus Memantau Data Dukung  

Apel Pagi Virtual Kanwil Sumsel3

Humas, Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel Pagi Pegawai Virtual, Rabu (13/10). Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Pudjiono Gunawan. Dalam amanatnya, Pudjiono menyampaikan agar pegawai tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19. Kendati, saat ini kasus Covid-19 telah melandai, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Selanjutnya, Pudjiono juga mengimbau agar para pegawai menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal. “Tetap produktif dan berkinerja meskipun kita masih dalam kondisi pandemi yang masih berlanjut ini,” ungkap Pudjiono.

Dalam kesempatan itu juga, Pudjiono mengingatkan masing-masing kelompok kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kantor Wilayah untuk memastikan kembali data dukung yang sudah di unggah pada aplikasi ERB agar sesuai target B-09 yang telah ditetapkan. “Mohon terus dipantau data responden untuk penilaian TPN agar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dapat lolos ke tahap selanjutnya”, tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

 

Apel Pagi Virtual Kanwil Sumsel3

Apel Pagi Virtual Kanwil Sumsel3


Cetak   E-mail