Beri Arahan Apel Pagi, Kakanwil Tegaskan Disiplin Pegawai

WhatsApp Image 2021 10 12 at 08.39.06

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Pegawai Virtual, Selasa (12/10).  Apel pagi dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Indro Purwoko.

Rutinitas Apel dilaksanakan sebagai salah satu perwujudan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai yang diikuti oleh semua jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Selatan.

Mengawali arahannya, Kakanwil memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti apel secara rutin. Kakanwil juga menegaskan seluruh pegawai untuk disiplin mengikuti apel setiap harinya.

“Saya berterima Kepada seluruh pegawai yang telah hadir menunaikan kewajiban hadir pada apel pagi, seluruh pegawai harus disiplin mengisi daftar hadir secara online dan mengikuti apel rutin yang dilaksanakan setiap harinya. Bagi pegawai yang tidak mengikuti apel, saya akan berikan sanksi tegas," tuturnya.

WhatsApp Image 2021 10 12 at 08.39.06

Lebih lanjut, Kakanwil meminta para atasan langsung agar selalu memonitor bawahannya baik yang bekerja WFO maupun WFH. "Sebelum apel dimulai, secara berjenjang para Pejabat Eselon IV melaporkan kehadiran pegawai di jajarannya dan diketahui oleh Pejabat Eselon III. Karena ini adalah kewajiban kita untuk mendisiplinkan pegawai serta mengetahui kondisi dan keberadaan pegawai di masa pandemi Covid-19," lanjutnya.

Sekali lagi, secara tegas Kakanwil mengulang mengingatkan agar arahannya menjadi perhatian penting bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan

Sebelum menutup arahan apel pagi, kakanwil tak henti-hentinya mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan, dan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 10 12 at 08.39.06

WhatsApp Image 2021 10 12 at 08.39.06

 


Cetak   E-mail