Apel Sore Virtual Kanwil Sumsel, Pembina Ingatkan Kewajiban Mengikuti Apel

WhatsApp Image 2021 10 08 at 16.57.27

Palembang_Humas - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel Sore Pegawai Virtual, Jum’at (08/10). Apel sore yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian (Junior Manerep Sigalingging), Mengawali arahannya,  menyampaikan agar seluruh pegawai tetap Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh Covid-19 Tetap harus menjaga kebersihan, penerapan pemakaian masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman, serta melakukan olahraga yang cukup agar imun tubuh semakin kuat. “Meskipun grafik penyebaran covid-19 sudah melandai, kita tidak boleh lengah, tetap jaga prokes kita, batasi mobilitas, serta jaga imunitas,” ungkap Kabid Infokim.

Lebih lanjut Kabid Infokim menjelaskan “Kami mengingatkan kembali kepada kita semua tentang melaksanakan tugas yaitu mengikuti apel pagi dan apel sore, walaupun kondisi kita saat ini yang lebih banyak WFH, harapan kita tentu apel pagi dan apel sore harus kita laksanakan dengan baik karena merupakan tanggung jawab kita kepada pimpinan,” pesannya.

Kegiatan Apel Sore Virtual diikuti oleh Kakanwil (Indro Purwoko), Para Kepala Divisi, Para Pejabat Struktural, JFT serta JFU Kanwil Kemenkumham Sumsel. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 10 08 at 16.57.27 1

WhatsApp Image 2021 10 08 at 16.57.28


Cetak   E-mail