Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Penguatan Tusi Kehumasan di Lapas Kelas IIB Kayuagung

SAVE 20211006 135948

HUMAS, Kayuagung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi (Hamsir) melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung. Kunjungan Kasubbag Humas, RB, dan TI ini dalam rangka penguatan tugas dan fungsi pegawai yang berkaitan dengan kehumasan, reformasi birokrasi, dan teknologi informasi.

Dalam arahannya Hamsir menyampaikan agar pegawai yang ditunjuk sebagai pengemban tugas kehumasan untuk aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Kayuagung melalui sosial media maupun website. Selain itu, Hamsir juga mengimbau untuk menggandeng media eksternal dalam mempublikasikan kegiatan di Lapas Kayuagung. 

Selanjutnya, Hamsir juga mengingatkan pegawai untuk segera melengkapi data dukung pembangunan zona integritas melalui website ERB serta memantau pengisian survei IPK-IKM. "Jangan sampai data dukung ini tidak terunggah hingga batas waktu tenggat, karena hal ini juga merupakan salah satu kriteria dalam penilaian untuk mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," ungkap Hamsir. (Humas Kanwil Sumsel)

IMG 20211006 WA0009

IMG 20211006 WA0009

IMG 20211006 WA0009


Cetak   E-mail