Pimpin Apel Pagi Virtual, Kadivim Imbau Pegawai Lakukan Percepatan Kinerja

Apel 1

HUMAS, Palembang – Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti kegiatan rutin apel pagi secara virtual, Selasa (5/10).  Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari ini merupakan bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan pegawai mengingat saat ini masih diberlakukannya sistem kerja Work from Home (WFH) dan Work from Office (WFO).

Bertindak sebagai petugas apel pada pagi hari ini adalah Divisi Keimigrasian dengan Pembina Apel adalah Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus. Mengawali arahannya Kadivim mengucapkan selamat kepada para pejabat administrator yang saat ini sedang mengikuti assessment. “Kami harapkan cepat prosesnya, juga cepat berhasil meraih apa yang dicita-citakan,” ungkap Kadivim.

Lebih lanjut, Kadivim turut menyampaikan untuk melakukan percepatan dalam memenuhi target kinerja. “Implikasi dari percepatan tersebut tentunya akan mendongkrak penyerapan anggaran kita. Sehingga hasilnya akan meningkatkan peringkat Kanwil Kemenkumham Sumsel secara Nasional,” ungkapnya.

Kadivim juga mengajak jajaran untuk memaknai semboyan Kemenkumham, yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. “Seluruh pegawai harus dapat bekerja keras apalagi sekarang sudah memasuki bulan oktober, kita juga harus kerja cerdas dalam menyikapi kendala-kendala yang mungkin timbul, serta yang paling penting adalah bekerja dengan ikhlas sesuai dengan tusinya. Karena kalu tidak ikhlas, maka dapat menjadi beban dalam bekerja,” pesan Kadivim.

Menutup arahannya, Kadivim mengimbau agar seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel lebih berenergi dan lebih semangat dalam bekerja. “Kita harus dapat bekerja cepat, tinggalkan paradigma ‘kalau bisa diperlama kenapa harus dipercepat’. Kita harapkan organisasi kita dapat one step ahead, selangkah lebih cepat dari instansi lain,” tutup Kadivim. (Humas Kanwil Sumsel)

Apel 1

Apel 1


Cetak   E-mail