Persiapkan Pelaksanaan SKD CPNS 2021 dengan Maksimal, Pesan Pembina Apel pada Apel Pagi Virtual

Apel 1

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel Pagi Pegawai Virtual, Senin (4/10). Apel yang rutin dilaksanakan setiap hari ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel pada pagi hari ini adalah Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Syafrizal. Mengawali arahannya, Syafrizal kembali mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Meskipun grafik penyebaran covid-19 sudah melandai, kita tidak boleh lengah, tetap jaga prokes kita, batasi mobilitas, serta jaga imunitas,” ungkap Syafrizal.

Lebih lanjut, Syafrizal mengajak seluruh pegawai untuk tetap disiplin dan produktif dalam bekerja. “Laksanakan setiap kegiatan yang telah disusun, wujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2021, persiapkan kegiatan ini sebaik-baiknya, sehingga seluruh rangkaian kegiatannya dapat berjalan lancar sampai selesai,” pesannya. (Humas Kanwil Sumsel)

Apel 1

Apel 2


Cetak   E-mail