Tetap Laksanakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Pesan Pembina Apel Pada Apel Pagi Virtual

WhatsApp Image 2021 09 30 at 9.09.09 AM 2

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan kembali menggelar Apel Pagi Virtual, Kamis (30/9). Apel Pagi Virtual ini rutin digelar setiap hari dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta JFU dan JFT baik yang bekerja di kantor maupun kediaman masing-masing.

Mengawali amanatnya, Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM (Yenni) selaku pembina apel menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang tetap disiplin mengikuti apel setiap harinya. “Meskipun saat ini kita masih dalam kondisi pandemi, dan bekerja sesuai jadwal WFH dan WFO. Kita tetap harus tetap produktif dalam bekerja, tentu saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat” ungkap Yenni.

Lebih lanjut, Yenni juga kembali mengingatkan kepada jajaran pegawai untuk segera melengkapi data dukung Target Kinerja B09 serta melaksanakan program-program yang telah disusun dengan maksimal.

Menutup amanatnya, Yenni juga menyampaikan meskipun gedung kantor sedang dalam proses renovasi, akan tetapi pelayanan publik harus tetap berjalan. “Kita tetap membuka ruang pelayanan di gedung kantor, jadi bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan tetap bisa datang pada hari kerja. Hal ini tentu saja demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 30 at 9.09.09 AM 2

WhatsApp Image 2021 09 30 at 9.09.09 AM 2


Cetak   E-mail