Pimpin Apel Pagi Virtual, Pembina Apel Ingatkan Pegawai Taat Protokol Kesehatan

WhatsApp Image 2021 09 28 at 10.38.08 AM

HUMAS, Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan kembali menggelar Apel Pagi Virtual, Selasa (28/9). Apel Pagi Virtual ini rutin digelar setiap hari yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik yang Work from Home (WFH) maupun Work from Office (WFO).

Adapun petugas apel pada pagi ini yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Bertindak sebagai Pembina yaitu Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yenni. Dalam amanatnya Yenni berpesan agar seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan selalu menjaga kesehatan serta senantiasa  menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lebih lanjut, Yenni juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk melakukan pemutakhiran data mandiri melalui MySAPK. “Lengkapi data-data yang diminta, jangan sampai melewati masa tenggat yang telah ditentukan,” ungkap Yenni.

Menutup amanatnya, Yenni mengajak seluruh pegawai agar bersama-sama bekerja secara maksimal guna memenuhi target kinerja yang telah disusun serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 10.38.08 AM

WhatsApp Image 2021 09 28 at 10.38.08 AM


Cetak   E-mail