Audiensi Bersama Bupati Lahat, Kadiv Keimgrasian Kenalkan Layanan 3 In 1 "Si Mamat"

WhatsApp Image 2021 09 28 at 07.44.51

HUMAS, Palembang - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Selatan, Herdaus, melakukan audiensi bersama Bupati Lahat (Cik Ujang) beserta jajaran, Senin (27/9).

Kepala Divisi Keimigrasian didampingi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim (Made Nur Hepi Juniartha) disambut hangat oleh orang nomor satu di Kabupaten Lahat tersebut.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini sebagai niat baik dan upaya jemput bola untuk melayani warga Kabupaten Lahat sekaligus ingin memperkenalkan layanan 3 in 1 "Si Mamat".

"Layanan 3 In 1 ‘Si Mamat’  adalah bentuk program inovasi yang memberikan kemudahan Layanan Keimigrasian berupa pengurusan paspor ditengah masa pandemi covid-19," jelas Kadivim.

Kepala Divisi Keimigrasian meminta dukungan Bupati Lahat dalam mensukseskan Program Inovasi ini, dan sebagai bentuk upaya untuk mewujudkan Kanim Muara Enim mendapat Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Bupati Lahat (Cik Ujang) bersama Jajaran mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas rencana kegiatan pelayanan Imigrasi oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim untuk masyarakat di wilayahnya, dan berupaya memfasilitasi sarana prasarana serta publikasi dari kegiatan tersebut.

Koordinasi selanjutnya akan kembali dilakukan pada pertemuan yang akan dilaksanakan secepatnya.

Turut mendampingi Bupati Lahat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, dan Kepala Bagian Hukum. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 28 at 07.44.51

WhatsApp Image 2021 09 28 at 07.44.51


Cetak   E-mail