Sampaikan Amanat dalam Apel Pagi, Kadiv Yankumham Ingatkan tentang Disiplin Kerja

Apel 1

HUMAS, Palembang – Rutinitas apel pagi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali dilaksanakan, Senin (27/9). Dalam apel yang digelar secara virtual tersebut hadir seluruh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta JFU dan JFT baik yang bekerja di kantor maupun kediaman masing-masing.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba) selaku pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya disiplin kerja, terutama dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Marilah sadari bahwa kita masih ada tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi,” ungkap Kadiv Yankumham. “Meskipun gedung Kantor Wilayah sedang dalam tahap renovasi dan jadwal kerja masih dalam pembagian WFO dan WFH, kita tetap harus produktif meningkatkan kinerja,” tambahnya.

Kadiv Yankumham juga mengajak seluruh jajaran untuk mempersiapkan beberapa agenda terdekat, mulai dari pelaksanaan Seleksi CPNS tahap SKD CAT yang akan segera digelar, peringatan Hari Dharma Karyadhika atau HUT Kemenkumham, serta kesiapan dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian PAN-RB.

Menutup arahannya dalam apel, ia berpesan agar jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel mempertahankan reputasi yang telah dicapai. “Jangan coreng nama baik instansi,” tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

Apel 1

Apel 1


Cetak   E-mail