Pimpin Apel Pagi, Pembina Apel Apresiasi Kinerja dan Kedisiplinan Pegawai

WhatsApp Image 2021 09 22 at 8.43.23 AM

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Pegawai Virtual, Rabu (22/9). Apel pagi dilaksanakan sebagai salah satu perwujudan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Bagian Umum, Herman Sawiran. Mengawali arahan, Kabagum memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang tetap disiplin mengikuti apel pagi setiap harinya.

Lebih lanjut, Kabagum menyampaikan untuk tetap berkinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. “Meskipun sedang dalam kondisi pandemi dan bekerja dari kantor sementara, pelayanan publik harus tetap berjalan dan target kinerja harus bisa terpenuhi,” ungkap Kabagum.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan yang ketat, jangan lengah hanya karena status PPKM di Palembang menjadi level 2. Pandemi tidak akan berakhir jika kita tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Pagi Virtual, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta JFT dan Pelaksana. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 22 at 8.43.23 AM

WhatsApp Image 2021 09 22 at 8.43.23 AM


Cetak   E-mail