Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumsel Sidak Lapas Kelas IIB Martapura

Medsos 4x3 Tanpa Judul

HUMAS, Martapura - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali melakukan sidak di Lapas/Rutan sebagai upaya mencegah dan meminimalisir peredaran gelap Narkoba serta benda benda terlarang di dalam Lapas/Rutan, Kamis (16/9). Kali ini Tim Satops Patnal melakukan sidak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Martapura.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi, didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Pengelola Basan Baran dan Keamanan (Yunus M Simangunsong). Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (A. Yani), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Hernika), Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi ( I Wayan), beserta jajaran dari Lapas Kelas IIB Martapura.

 Martapura 3

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan, Tim terlebih dahulu melakukan apel serta berdoa bersama, dalam arahannya Kadivpas mengingatkan kembali kepada seluruh petugas untuk senantiasa waspada dan menjadikan pelajaran yang telah terjadi pada Lapas Kelas I Tangerang. Selanjutnya Kadivpas menyampaikan dalam penggeledahan kali ini untuk tetap menerapkan prokes disetiap penggeledahan dan dilaksanakan secara sopan, santun serta humanis. Setelah mengikuti apel Tim Satops Patnal Kantor Wilayah bergerak ke blok hunian warga binaan.

Razia ini sebagai salah satu bentuk deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib di Lapas Kelas IIB Martapura dan diharapkan seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungan sumatera selatan aman dan tertib serta terkendali. (Humas Kanwil Sumsel)

Martapura 3

Martapura 3

 

 

 


Cetak   E-mail