Kunjungi Bapas Kelas II OKU, Kadivpas Ingatkan Pegawai Untuk Patuhi SOP Sebaik Mungkin

WhatsApp Image 2021 09 20 at 7.20.14 PM

HUMAS, Baturaja – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi, didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelola Basan Baran, dan Keamanan (Yunus M Simangunsong) dan Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak (Hernika Andriani) melakukan kunjungan kerja ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Ogan Komering Uku (OKU), Kamis (16/9).

Dalam arahannya Kadivpas menyampaikan kepada para pegawai untuk menjalani Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada dengan sebaik mungkin. “Bagi yang BKO jangan menyepelekan pekerjaan dan berfikir hanya bahwa dirinya hanya BKO, sehingga dapat berdampak pada banyak pekerjaan yang tidak terselesaikan,” ungkap Kadivpas.

"Bapas ini memiliki tanah yang sangat luas, gunakan itu sebagai modal besar untuk pegawai berinovasi dalam meningkatkan pekerjaan," lanjutnya.

WhatsApp Image 2021 09 20 at 7.20.14 PM

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bapas Kelas II OKU (Fakhrul Rozi) turut mengungkapkan bahwa saat ini ketersediaan SDM di Bapas OKU sangat kurang. “Kami meminta bantuan Kantor Wilayah melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan untuk menambah SDM guna penyempurnaan dalam menjalankan organisasi pada bapas OKU,” harap Kabapas.

Selanjutnya Kadivpas juga mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama membangun Kementerian Hukum dan HAM. “Melalui kinerja masing-masing, marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Semoga UPT kita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Kadivpas.

Dalam kesempatan lainnya, Kabid Yankeshab Labaskam menambahkan bahwa Bapas Oku ini memiliki lahan yang sangat luas dan harus dioptimalkan dengan sebaik-baiknya. “Kecepatan internet di Bapas juga cukup baik, hanya saja saat ini sarana dan prasarana masih kurang memadai. Jadi tim IT pada Bapas OKU harus bekerja sama dengan Tim IT Rupbasan Baturaja karena Rupbasan memiliki alat pemancar yang bisa meningkatkan kecepatan internet, sehingga dapat memaksimalkan kinerja pegawai. (Humas Kanwil Sumsel)

 WhatsApp Image 2021 09 20 at 7.20.14 PM


Cetak   E-mail