Apel Sore Pegawai Virtual, Pembina Apel Imbau Jajaran Pegawai Batasi Mobilitas di Akhir Pekan

WhatsApp Image 2021 09 17 at 4.36.16 PM

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel Sore Pegawai Virtual, Jum’at (17/9). Apel sore yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Pudjiono Gunawan. Dalam amanatnya, Pudjiono menyampaikan agar pegawai tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal. “Tetap produktif dan berkinerja meskipun kita masih dalam kondisi pandemi yang masih berlanjut ini,” ungkap Pudjiono.

Mengakhiri arahan, Pudjiono juga mengimbau kepada peserta apel untuk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

“Selamat berakhir pekan, selamat istirahat, tetap patuhi protokol kesehatan kesehatan yang ketat. Batasi mobilitas kita, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak,” tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 17 at 4.36.16 PM

WhatsApp Image 2021 09 17 at 4.36.16 PM


Cetak   E-mail