Lewat Program "Kakanwil Menyapa", Kakanwil Sapa Lapas Narkotika Banyuasin

 

 WhatsApp Image 2021 09 17 at 11.41.32

 

HUMAS, Palembang – Melanjutkan Program "Kakanwil Menyapa",  kali ini Kakanwil lakukan monitoring terhadap jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Jum'at (17/9)

Kegiatan Virtual ini dimulai dengan laporan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Wawan Irawan.

Wawan menyampaikan terkait Kondisi Lapas secara Umum, Kesehatan Pegawai, Penanggulangan Covid Hingga Target Kinerja yang dicapai. Pembinaan Kerohanian, Kemandirian bagi warga binaan terus berjalan dengan baik meski ditengah wabah Pandemi Covid-19.

"Ada 7 Pegawai Komorbid, Lapas melakukan usaha semaksimal mungkin dalam pencegahan Covid-19, Pembinaan Kerohanian dan Kemandirian berjalan baik dan lancar, Pengamanan Lapas juga telah dioptimalisasikan, hingga saat ini kondisi lapas kondusif aman terkendali' 

Program Kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko.

Dalam arahannya berpesan agar pegawai yang memiliki riwayat komorbid mendapat perhatian khusus dan dipantau secara ketat kesehatannya.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 11.39.20 1

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Kakanwil menekankan agar kinerja dan pengabdian tetap harus berjalan dengan baik, tidak menurun, serta terus meningkat. Tak lupa Kakanwil mengingatkan jajarannya agar menjaga Marwah Institusi, bersama dukung pimpinan, solid dan terus menjaga kesehatan, kebugaran tubuh ditengah Wabah Covid-19

"Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan, Tetap Solid, Jaga Marwah Institusi" Tuturnya.

Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh jajaran tetap menjaga kekondusifan lapas, penanganan Halinar terus dilaksanakan.

"Harus diperhatikan teman-teman, untuk terus menjaga kekondusifan lafas, penanganan halinar. Jangan sampai malah terlibat oknum halinar"  tutupnya

Mengakhiri program kegiatan kakanwil menyapa, kepala divisi administrasi Rifqi Adrian Kriswanto menyampaikan soal Realisasi Anggaran, Pemuktahiran Data.

"Ada beberapa catatan yang mesti saya ingatkan kembali terkait realisasi anggaran, pemuktahiran data, saya harap jajaran segera melengkapi pemukhtarian data , jika ada hambatan silahkan berkoordinasi kepada Kabagum dan Kasubag" tutupnya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) Kabag Umum (Herman Sawiran) dan Kasubag Kepegawaian TU & Rumah Tangga (Dedy Zulian).

Kegiatan “Kakanwil Menyapa” ini merupakan sarana silaturahmi dalam situasi pandemi sekaligus komunikasi antara Kakanwil dengan jajaran pegawai pada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 17 at 11.39.21 1

WhatsApp Image 2021 09 17 at 11.39.21 2

WhatsApp Image 2021 09 17 at 11.39.21


Cetak   E-mail