Kunker Ke Kanim Muara Enim, Kadiv Keimigrasian Apresiasi Semangat Pegawai Dalam Upaya Pembangunan ZI.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56

Humas_Muaraenim - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, melakukan kunjungan kerja ke Kanim Kelas II Non TPI Muara Enim , Jumat (17/09). Didampingi Kabid Inteldakim (Syafrizal) dan Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian (Suwandi), kunjungan Herdaus kali ini adalah dalam rangka pembinaan Fasilitatatif di Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian. 

Setibanya di Kanim Kelas II Non TPI Muara Enim, Kadivim memberikan Penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terhadap pegawai. "Kanim Muara Enim telah memiliki modal yg besar, Tahun lalu telah meraih predikat WBK, dengan gerak langkah yang solid saling bergandengan tangan, saya yakin tahun ini akan meraih WBBM", tutur Herdaus diawal arahannya. 

Lebih lanjut,  Herdaus memberikan apresiasi kepada jajaran Kanim Muaraenim dalam upaya pembangunan ZI di Satker ya. Menurut HERDAUS tekad para pegawai di satker Kanim Muaraenim sudah kuat dan bulat untuk berjuang bersama meraih predikat WBBM tahun ini dan telah memiliki persamaan persepsi bersama untuk meraih predikat WBBM. 

Menurut Herdaus, pembangunan zona integritas merupakan komitmen bersama antara pimpinan dan jajaran pegawai. “Pembangunan zona integritas bukan merupakan upaya dari satu atau dua orang, ini merupakan upaya kita bersama untuk mengubah pola pikir dan budaya kerja kita menjadi lebih baik lagi,” ungkap Kadivim.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56 1

"Bulan November dan Desember biasanya ada mistery shoppy, jadi harus lebih diperhatikan lagi. Namun yang lebih penting kita kerja sesuai SOP dan ikhlas, sehingga mau kapanpun datangnya mistery shoppy ya kita sudah siap karna sudah terinternalisasi kerja nya sesuai SOP", tuturnya. 

Usai memberikan arahan kepada pegawai, Herdaus berkeliling lingkungan Kanim untuk meninjau sarana prasarana serta fasilitas pelayanan publik yang ada di Kanim Muaraenim . Herdaus mengingatkan untuk menjaga sarana dan prasarana serta kebersihan lingkungan Kantor, serta rutin melakukan sterilisasi lingkungan Kantor guna mencegah penyebaran covid-19. 

Sementara itu, Kabid Inteldakim Syafrizal memimpin diskusi dengan para pegawai dan tim pokja Kanim Muaraenim.  Dalam arahannya Syafrizal membedah terkait serapan anggaran, program kerja, apa yang sudah dilaksanakan, dan yang belum serta langkah apa yang akan diambil, permasalahan yang timbul guna dicarikan jalan keluarnya. (Humas KANWIL Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56 2

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56 3

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56 4

WhatsApp Image 2021 09 17 at 10.55.56 5

 

 


Cetak   E-mail