Tingkatkan Integritas! Kakanwil Menyapa Lapas Kayuagung

IMG 20210916 WA0037

HUMAS_Palembang - Kembali menyapa satuan kerja yang ada di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (16/9) Kakanwil Indro Purwoko sambangi secara virtual Lapas Klas IIB Kayu Agung.

Seperti biasa kegiatan ini diawali dengan laporan Kepala satker terkait kondisi kesehatan seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di serta Progres Capaian dan Target Kinerja dan juga Pembangunan Zona Integritas oleh Kalapas Klas IIB Kayu Agung (Reza Purnama).

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan karena dimasa Pandemi Covid-19 kesehatan menjadi prioritas guna menunjang keberhasilan seluruh target yang akan dicapai, lebih lanjut indro mengharapkan agar terus melakukan razia agar zero halinar,  "Penyebab utama kejahatan karena adanya HP di dalam lapas", tambah kakanwil. 

Selanjutnya kakanwil juga berpesan agar seluruh pegawai tidak coba-coba bermain dengan narkoba karena Hukum yang tegas akan berlaku bagi siapapun tanpa terkecuali bila terindikasi menggunakan narkoba. 

Disisi lain, menyoroti keberhasilan Lapas Kayu Agung menciptakan Lapangan Tembak, Kadiv Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) menyampaikan apresiasinya. "Saya mengapresiasi Kalapas Kayu Agung telah memfasilitasi Lapangan Tembak tersebut yang bisa dijadikan  sebagai media peningkatan SDM petugas Pemasyarakatan", ujarnya. Lalu terkait hal fasilitatif, Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) juga mengingatkan agar terus melakukan percepatan kinerja guna mencapai target kinerja pada triwulan III. 

Diakhir arahanya Kakanwil berpesan agar seluruh pegawai tetap kompak dan menjunjung tinggi marwah Kementerian Hukum dan HAM sebagai institusi tempat bernaung mencari nafkah (HUMAS)

IMG 20210916 WA0041

IMG 20210916 WA0039

IMG 20210916 WA0038

IMG 20210916 WA0040

 


Cetak   E-mail