Apel Pagi Virtual, Pembina Apel Apresiasi Capaian Kemenkumham Raih 2 Penghargaan WTP

 WhatsApp Image 2021 09 16 at 08.58.20

HUMAS, Palembang – Rutinitas apel pagi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali dilaksanakan, Kamis (16/9). Dalam apel yang digelar secara virtual tersebut hadir seluruh jajaran pegawai mulai dari Kepala Kantor Wilayah, seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta JFU dan JFT.

Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi (Pudjiono Gunawan) selaku pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan kabar gembira yaitu tentang capaian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang baru saja meraih dua penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan yang telah disusun.

WhatsApp Image 2021 09 16 at 08.56.36

“Kita patut mengapresiasi atas penghargaan yang diraih Kemenkumham untuk kategori opini WTP tahun 2020 dan kategori opini WTP minimal 10 kali berturut pada tahun 2011-2020. Tentunya hal ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dan kerja sama seluruh jajaran,” ungkap Pudjiono.

Pudjiono juga menambahkan, meskipun dalam dua tahun terakhir ini kegiatan perkantoran masih dalam situasi pandemi covid-19, ia berharap hal tersebut tidak mengurangi semangat seluruh jajaran pegawai dalam meningkatkan kinerja. “Tetap lakukan aktivitas yang dapat meningkatkan imunitas diri kita,” pesannya menutup kegiatan apel. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 16 at 08.56.36


Cetak   E-mail