Sapa Rupbasan Baturaja, Kakanwil Tinjau Kesehatan Kondisi Pegawai

WhatsApp Image 2021 09 15 at 11.38.06

HUMAS, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sumsel melanjutkan Program "Kakanwil Menyapa", kali ini Kakanwil lakukan monitoring terhadap jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rupbasan Kelas II Baturaja, Rabu (15/9)

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan diikuti semua jajaran Rupbasan Kelas II Baturaja baik yang WFO maupun WFH. Kegiatan “Kakanwil Menyapa” ini merupakan sarana silaturahmi dalam situasi pandemi sekaligus komunikasi antara Kakanwil dengan jajaran pegawai pada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam Kegiatan ini, dimulai dengan laporan Kepala Rupbasan Kelas II Baturaja, Budy Istiawan terkait kondisi kesehatan pegawai, capaian kinerja, hingga kondisi aktual yang ada di Rupbasan Baturaja.

Budy Istiawan menyampaikan bahwa ada beberapa pegawai yang tidak divaksin karena mempunyai riwayat komorbid, namun Rupbasan Baturaja telah memberikan perhatian lebih kepada Para Pegawai yang memiliki Riwayat Komorbid.

Setelah mendengarkan laporan dari Kepala Rupbasan, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Bapak Indro Purwoko selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.Dalam arahannya berpesan agar pegawai yang memiliki riwayat komorbid mendapat perhatian khusus dan dipantau secara ketat kesehatannya. "Jaga Kesehatan, Beri Perhatian Khusus kepada Pegawai, Rekan Dan Saudara Kita, Terkhusus kepada mereka yang memiliki riwayat komorbid " Tuturnya.

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Kakanwil menekankan agar kinerja dan pengabdian tetap harus berjalan dengan baik, tidak menurun, serta terus meningkat.

Turut hadir mendampingi kakanwil dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi). (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 15 at 11.38.06 1

WhatsApp Image 2021 09 15 at 11.38.06 2


Cetak   E-mail