Monitoring Pelaksanaan Target Kinerja pada Apel Pagi Virtual

WhatsApp Image 2021 09 13 at 09.01.50

HUMAS, Palembang - "Melalui apel pagi virtual inilah sarana silaturahmi dan monitoring kinerja antara Pimpinan Tinggi Pratama dengan seluruh pegawai Kantor Wilayah," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Dadi Mulyadi mengawali amanatnya pada Apel Pagi Virtual, Senin (13/9).

Seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel baik yang bekerja dari rumah (Work From Home) maupun bekerja dari kantor (Work From Office) diwajibkan mengikuti apel pagi setiap hari dan apel sore setiap Jumat.

WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.32.01

Tampil sebagai pembina apel, Kadivpas Dadi Mulyadi mengajak seluruh jajaran untuk memonitoring kinerja dalam pelaksanaan target kinerja. "Saat ini sudah memasuki akhir dari Triwulan III tahun 2021. Saya imbau kepada Bapak/Ibu semua agar mengecek kembali Target kinerja pada divisinya masing-masing. Apakah sudah dilakukan? Apakah ada kendala dalam pelaksanaanya? Jika ada, segera dilaporkan ke atasan langsung agar bisa dicarikan solusinya. Segera cek dan ricek kembali agar proses percepatan penyerapan anggaran Kanwil Kemenkumham Sumsel tetap berjalan dengan baik dan sesuai target," lanjut Dadi.

Selain itu, Dadi juga mengajak seluruh jajaran agar tetap melaksanakan tusi dengan baik dan berpedoman pada aturan berlaku. "Laksanakan tusi dengan integeitas dan sesuai amanah. Berpedoman pada aturan dan undang-undang yang berlaku agar tercipta pelayanan hukum dan HAM yang optimal," tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.32.01

WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.32.01

 


Cetak   E-mail