Tetap Produktif dan Berkontribusi pada Organisasi, Pesan Kadiv Keimigrasian pada Apel pagi Virtual

WhatsApp Image 2021 09 06 at 08.45.11

Humas_Palembang - Mengawali akivitas bekerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel melaksanakan kegiatan rutin apel pagi secara virtual (06/09). Apel pagi dilaksanakan sebagai salah satu perwujudan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus), apel pagi berjalan dengan hikmat dan lancar. Mengawali amanatnya, Herdaus mengatakan Meskipun karena adanya pandemi kita harus menjalankan pekerjaan dari rumah, namun hal tersebut bukan menjadi alasan bagi kita untuk tidak memberikan yang terbaik namun kita harus tetap produktif, tetap berproduksi dan berkontribusi kepada organisasi dan masyarakat.

Herdaus juga menambahkan "Pelaksanaan Tugas dan Fungsi haruslah tetap dilaksanakan dengan semaksimal mungkin meskipun harus melaksanakan pekerjaan dari rumah. Pandemi bukanlah menjadi sebuah alasan untuk tidak memberikan kinerja yang prima," ungkapnya.

 

Lebih Lanjut Herdaus juga tidak lelah menghimbau Jajaran untuk mentaati Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mengurangi mobilitas jikalau memang tidak terlalu penting.

 Menutup arahannya, Herdaus mengajak para pegawai untuk senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta untuk selalu mematuhi aturan kesehatan terkait Covid-19. Dalam melaksanakan tugas pegawai diharapkan untuk pandai membagi waktu, bersyukur atas kesehatan dan senantiasa mendoakan teman dalam melewati masa-masa yang sulit ini menjadi lebih baik.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel pagi virtual, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta JFT dan Pelaksana (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 06 at 8.21.01 AM 2

 


Cetak   E-mail