Jaga Marwah Institusi Kita, Pesan Kakanwil Saat Menyapa Bapas Kelas I Palembang

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.37.56

HUMAS, Palembang – Sebagai bentuk perhatian orang nomor 1 (satu) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Indro Purwoko kembali melanjutkan agenda kegiatan Kakanwil Menyapa jajaran pegawai pada Balai Pemasyarakatan Klas I Palembang, Kamis (2/9)

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini, diawali dengan laporan Kepala Bapas Klas I Palembang (Sudirwan) mengenai kondisi kesehatan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Bapas. Dalam laporannya, sudirwan menyampaikan bahwa seluruh pegawai Bapas Palembang dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terpapar covid-19.

Selanjutnya disampaikan juga mengenai realisasi anggaran, capaian e-monev, e-performance, SMART, dan IKPA. Mengenai pengendalian dan pencegahan covid-19 di Bapas Palembang, sudirwan juga mengatakan bahwa saat ini Bapas tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar dari Kementerian Kesehatan RI. “Alhamdulillah, seluruh pegawai di Bapas Klas I Palembang sudah selesai menjalani isolasi mandiri dan sekarang sudah tidak ada lagi yang terpapar covid” terang sudirwan.

Indro Purwoko selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, dalam arahannya berpesan agar beberapa pegawai yang memiliki riwayat komorbid mendapat perhatian khusus dan dipantau kesehatannya. “Kemudian untuk jadwal kerja pegawai, indro mengatakan silahkan dibuat WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office) karena mengingat kondisi Bangunan Kantor Bapas Klas I Palembang yang masih sangat minimalis, sehingga dapat meminimalisir terjadinya penambahan kasus covid dilingkungan Bapas Palembang"ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga mengapresiasi upaya jajaran Bapas Palembang dalam meningkatkan kinerja di masa pandemi ini. “Sebagai salah satu satker yang diusulkan berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021, " jaga terus kekompakan serta marwah institusi yang menjadi payung kehidupan kita semua,” pesan Indro.

Turut hadir mendampingi kakanwil dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi). (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.37.56

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.37.56 

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.37.56

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.37.56

 


Cetak   E-mail