“Kakanwil Menyapa” Bapas Lahat, Ingatkan Pegawai Tetap Produktif dan Sehat di Tengah Pandemi

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.38.11 1

HUMAS, Palembang - Usai menyapa Balai Pemasyakatan Kelas I Palembang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Indro Purwoko kembali melanjutkan agenda kegiatan “Kakanwil Menyapa” pada jajaran pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat, Kamis (2/9).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang merupakan inisiasi pimpinan tertinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan itu, untuk lebih menyentuh jajaran ASN Kemenkumham semua level. Dalam kegiatan ini seluruh jajaran wajib bergabung baik ASN yang bekerja dari kantor maupun ASN yang sedang bekerja dari rumah.

Pada kegiatan itu, Kepala Bapas Kelas II Lahat, Perimansyah, melaporkan mengenai pengendalian dan pencegahan Covid-19 yang disertai keadaan atau kondisi terkini pegawai di lingkungan Bapas Kelas II Lahat. Kemudian dilanjutkan dengan laporan realisasi anggaran, capaian e-monev, e-performance, SMART, dan IKPA.

Sementara itu, Indro Purwoko selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan dalam arahannya berpesan agar seluruh jajaran Bapas Lahat menjaga kesehatan jasmani mengingat pandemi Covid-19 masih ada. “Selalu terapkan protokol Kesehatan dimanapun kita berada, kemudian jika ada pegawai yang memiliki riwayat komorbid agar mendapat perhatian khusus dan dipantau kesehatannya”, ujar Kakanwil.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga mengingatkan meskipun ditengah pandemi, namun ia mengimbau agar pegawai tetap berkinerja dan produktif, “walaupun adanya Work From Home bukan berarti kita libur, namun kita harus tetap berkinerja hanya saja tempatnya dari rumah masing-masing”, pungkas Kakanwil.

Pada agenda Kakanwil Menyapa itu Kepala Kantor Wilayah turut didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi). (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.38.11 1

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.38.11 1

WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.38.11 1'WhatsApp Image 2021 09 02 at 14.38.11 1

 


Cetak   E-mail