Apel Pagi Virtual, Pembina Apel : Wujudkan Pelayanan Prima di Kanwil Kemenkumham Sumsel

WuWhatsApp Image 2021 08 31 at 8.25.07 AM

HUMAS, Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan kembali menggelar Apel Pagi Virtual, Selasa (31/8). Apel Pagi Virtual ini rutin digelar setiap hari yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik yang Work from Home (WFH) maupun Work from Office (WFO).

Adapun petugas apel pada pagi ini yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Bertindak sebagai Pembina yaitu Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yenni. Dalam amanatnya Yenni berpesan agar seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan selalu menjaga kesehatan serta  senantiasa  menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lebih lanjut, Yenni juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi Survei Penilaian Mandiri Persepsi Integritas (PMPI) Kementerian Hukum dan HAM yang disediakan oleh Inspektorat Jenderal. “Survei ini perlu diisi sebagai bentuk pengawasan internal pencegahan praktik KKN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Yenni.

Menutup amanatnya, Yenni mengajak seluruh pegawai agar bersama-sama bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 31 at 8.25.07 AM

WhatsApp Image 2021 08 31 at 8.25.07 AM

WhatsApp Image 2021 08 31 at 8.25.07 AM


Cetak   E-mail