Apel Pagi Virtual Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan

WhatsApp Image 2021 08 30 at 13.23.20

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan kembali menggelar Apel Pagi Virtual, Senin (30/8). Apel Pagi Virtual ini rutin digelar setiap hari dan Apel Sore Virtual yaitu setiap Jumat sore yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik yang WFH maupun WFO.

Adapun petugas apel yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Tampil sebagai Pembina yaitu Kepala Bidang HAM, Yulizar. Dalam amanatnya Yulizar berpesan agar seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan selalu menjaga kesehatan. “Selalu jaga kesehatan dan imunitas tubuh, jangan sampai sakit karena akan berdampak pada kinerja kita,” ujarnya.

WhatsApp Image 2021 08 30 at 13.20.30 1

Lebih lanjut, Yulizar juga menyampaikan mengenai pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Saat ini Kanwil Sumsel beserta 19 satuan kerja di Sumatera Selatan tengah berproses menuju WBK/WBBM. Beberapa waktu lalu kita baru saja melalui simulasi evaluasi oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Simulasi ini berguna untuk mematangkan persiapan kita guna menghadapi Tim Penilai Nasional di bulan November mendatang. Beberapa catatan yang direkomendasikan oleh TPI agar segera ditindaklanjuti agar tujuan kita tercapai, yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi,” jelas Yulizar.

Menutup amanatnya, Yulizar mengajak seluruh pegawai agar bersama-sama memberikan pelayanan terbaik agar tercipta kondisi pelayanan prima di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 30 at 13.20.30

WhatsApp Image 2021 08 30 at 13.20.30


Cetak   E-mail