Sidak Lapas Banyuasin, Tim Satops Patnal Kemenkumham Sumsel Kembali Gelar Razia

WhatsApp Image 2021 08 24 at 8.50.30 PM

HUMAS, Banyuasin - Melanjutkan rangkaian sebelumnya, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah Sumatera Selatan kembali lakukan Sidak di Lapas Kelas II A Banyuasin Sebagai upaya meminimalisir dan menekan peredaran gelap Narkoba, benda benda terlarang serta deteksi dini ganguan Kamtib di dalam Lapas/Rutan, Selasa (24/8).

Kegiatan dikomandoi langsung Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan (Tri Purnomo), serta didampingi Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (A. Yani), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Hernika Andriani), beserta staf jajaran Divisi Pemasyarakatan serta petugas dari Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan melakukan apel serta berdoa bersama, dalam arahannya Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan mengingatkan kembali kepada seluruh petugas untuk senantiasa waspada terhadap gangguan kamtib yang bisa timbul kapan saja.

WhatsApp Image 2021 08 24 at 8.50.30 PM

“Dalam penggeledahan ini para petugas untuk tetap selalu menerapkan prokes disetiap penggeledahan yang dilaksanakan mengingat pandemi covid masih belum selesai”, ungkap Tri.

Diakhir arahannya Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan menyampaikan untuk tetap santun dan tidak boleh arogan terhadap Warga Binaan pada saat melaksanakan kegiatan ini. Setelah mengikuti apel Tim Satops Patnal Kantor Wilayah bergerak ke blok hunian warga binaan.

Razia sebagai salah satu bentuk Bintorwasdal Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan tersebut dilakukan secara terukur sehingga berjalan tertib dan lancar. Dengan kegiatan sidak rutin ini diharapkan seluruh jajaran Pemasyarakatan dilingkungan Sumatera Selatan Zero Halinar. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 24 at 8.50.30 PM

WhatsApp Image 2021 08 24 at 8.50.30 PM

 


Cetak   E-mail