Komitmen Zero Halinar, Tim Satops Patnal Kemenkumham Sumsel dan Petugas Lapas Sekayu Gelar Razia Insidental

WhatsApp Image 2021 08 24 at 19.30.25

HUMAS, Sekayu – Dalam rangka memastikan Zero Halinar (Bebas dari HP, Pungli, dan Narkoba ), Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel bersama menggelar razia insidental blok dan kamar hunian warga binaan di Lapas Kelas IIB Sekayu, Senin (23/8).

Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan (Tri Purnomo), Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (A. Yani), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Hernika), beserta staf Divisipas dan petugas jaga Lapas Kelas IIB Sekayu.

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan, Tim Satgas Satops Patnal melakukan apel serta doa bersama. Pada apel tersebut, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah yang didampingi oleh Kalapas Sekayu mengingatkan kembali kepada seluruh petugas untuk senantiasa waspada terhadap gangguan kamtib yang bisa timbul kapan saja, serta mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan penggeledahan.

Seusai apel, seluruh tim pun mulai bergerak menyisir seluruh blok dan kamar hunian warga binaan untuk melakukan penggeledahan. Pada akhir kegiatan, setelah mengumpulkan beberapa barang temuan, Tri Purnomo mengatakan bahwa inspeksi seperti ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk komitmen bersama Zero dari Halinar serta upaya deteksi dini gangguan kamtib. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 24 at 19.30.25WhatsApp Image 2021 08 24 at 19.30.25WhatsApp Image 2021 08 24 at 19.30.25


Cetak   E-mail