Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Sampaikan Beberapa Arahan Kepada Jajaran Pegawai

 

WhatsApp Image 2021 08 23 at 09.17.01

Humas_Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali melaksanakan Apel Pagi secara virtual, Senin (23/08).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), dalam arahannya memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang disiplin dalam mengikuti Apel Pagi.

Dalam amanatnya Rifqi juga mengingatkan agar senantiasa bertindak dan bertingkah laku yang baik guna menjaga citra Kementerian Hukum dan HAM dan citra diri sendiri. “Apapun bentuknya, karena kita sudah berada di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM maka kita harus menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM”, tegas Rifqi.

“Tetap laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan target kinerja dan rencana kerja yang sudah diprogramkan di awal tahun”, tutur Rifqi.

WhatsApp Image 2021 08 23 at 09.17.01 2

Lebih lanjut Kadivmin mengungkapkan bahwa Kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani masih berlangsung. Saat ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan sedang bersiap untuk menghadapi Evalusi oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Guna mempersiapkan hal tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumsel bersama dengan seluruh Satuan kerja lainnya diwilayah sumsel akan mendapatkan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dalam Rangka Menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) oleh Jajaran Inspektorat Jenderal.

“Nantinya kita akan mendengarkan penguatan yang diberikan oleh Inspektur Jenderal saya harapkan seluruh Jajaran dapat mengikuti kegiatan penguatan karena dalam mewujudkan WBK/WBBM diperlukan keterlibatan bukan saja tim pokja namun seluruh Jajaran,” Ujar Rifqi.

Selanjutnya Rifqi menyampaikan kepada para jajaran pejabat struktural untuk terus melakukan monitor seluruh jajarannya guna memastikan tugas-tugas pada setiap divisi terus berjalan.

Lebih lanjut, Rifqi mengajak untuk melakukan disiplin prokes dengan cara mengurangi aksesibilitas dan kerumunan untuk hal yang tidak diperlukan sehingga dapat mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari diri sendiri ke orang lain dan sebaliknya.

Apel pagi virtual diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Indro Purwoko), Para Kepala Divisi, pejabat struktural serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 23 at 09.17.01 1


Cetak   E-mail