Waspadai Gangguan Kamtib, Kadivpas dan Tim Satops Patnal Sidak Lapas Tanjung Raja

 

IMG 20200723 WA0035HUMAS, Tanjung Raja – Melanjutkan rangkaian giat sebelumnya, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah Sumatera Selatan kembali melakukan inspeksi mendadak sebagai upaya meminimalisasi dan menekan peredaran gelap narkoba serta benda benda terlarang di dalam Lapas/Rutan. Sidak kali ini dilakukan di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Kamis (19/8).

Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Lola Basan Baran dan Keamanan (Yunus M Simangunsong). Turut hadir juga Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan (Tri Purnomo),Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (A. Yani), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Hernika) , Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (I Wayan Tapa Diambara),beserta staf jajaran dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dan Koramil 402-04/Tanjung Raja.

IMG 20200723 WA0035

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan, Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan melakukan apel serta doa bersama. Dalam arahannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengingatkan kembali kepada seluruh petugas untuk senantiasa waspada terhadap gangguan kamtib yang bisa timbul kapan saja.

Selanjutnya, Dadi juga menyampaikan dalam penggeledahan kali ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di setiap penggeledahan yang dilaksanakan mengingat pandemi masih belum selesai. Kemudian pada akhir arahannya Dadi Mulyadi menyampaikan untuk tetap santun pada saat melaksanakan kegiatan ini.

Setelah mengikuti apel, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah segera bergerak ke blok dan kamar hunian warga binaan. Penggeledahan ini sebagai salah satu bentuk bintorwasdal Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan ini dilakukan secara terukur sehingga berjalan tertib dan lancar. Dengan kegiatan sidak rutin ini diharapkan seluruh jajaran pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan zero halinar. (Humas Kanwil Sumsel)

IMG 20200723 WA0035

IMG 20200723 WA0035

IMG 20200723 WA0035

IMG 20200723 WA0035


Cetak   E-mail