Pastikan Zero Halinar, Tim Satops Patnal Kemenkumham Sumsel Sidak Lapas Kayuagung

WhatsApp Image 2021 08 18 at 15.20.24

HUMAS, Kayuagung – Sebagai upaya meminimalisasi dan menekan peredaran gelap narkoba serta benda-benda terlarang di dalam Lapas/Rutan, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali melakukan sidak di Lapas  Kelas IIB Kayuagung, Rabu (18/8).

Kegiatan dikomandoi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) didampingi Kepala Subbidang Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan (Tri Purnomo), serta  turut hadir juga Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama (A. Yani), Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengetasan Anak (Hernika) , Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (I Wayan Tapa Diambara),beserta staf jajaran.

Sebelum bergerak melakukan penggeledahan, Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan melakukan apel serta berdoa bersama. Dalam arahannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengingatkan kembali kepada seluruh petugas untuk senantiasa waspada terhadap gangguan kamtib yang bisa timbul kapan saja.

Setelah mengikuti apel, Tim Satops Patnal Kantor Wilayah bergerak ke blok dan kamar hunian warga binaan untuk melakukan penggeledahan, terutama terhadap potensi masuknya benda terlarang seperti senjata tajam, alat-alat elektronik, hingga penyelundupan obat-obatan terlarang.

Razia sebagai salah satu bentuk bintorwasdal Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan kali ini dilakukan secara terukur sehingga berjalan tertib dan lancar. Dengan kegiatan sidak rutin ini, diharapkan seluruh jajaran pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan zero halinar. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 18 at 15.20.24

WhatsApp Image 2021 08 18 at 15.20.24

WhatsApp Image 2021 08 18 at 15.20.24


Cetak   E-mail