Apel Pagi Virtual, Kepala Divisi Pemasyarakatan Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran

WhatsApp Image 2021 08 18 at 08.24.01 1

HUMAS, Palembang – Rabu (18/8) pagi, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan kembali melakukan apel pagi virtual. Kali ini, jajaran Divisi Pemasyarakatan menjadi petugas apel, dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dadi Mulyadi yang bertindak sebagai komandan.

Dalam amanatnya, Dadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai karena telah berpartisipasi aktif dalam menyemerakkan perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Terima kasih atas kinerja dan partisipasi rekan-rekan semua. Rangkaian kegiatan semarak HUT RI telah berjalan dengan baik. Mulai dari giat Kumham Peduli Kumham Berbagi Gerakan Seribu Masker dan berbagi sembako yang mengasah kepedulian dan jiwa sosial kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi, hingga pelaksanaan penyerahan remisi yang baru saja berlangsung. Semuanya berjalan sukses,” ujar Dadi mengapresiasi.

WhatsApp Image 2021 08 18 at 08.24.00

Pelaksanaan Penyerahan Remisi 17 Agustus dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, dan dihadiri oleh pimpinan instansi Aparatur Penegak Hukum Sumatera Selatan, Selasa (17/8). Surat Keputusan Remisi tersebut secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, kepada perwakilan Narapidana dan Anak. Tercatat sebanya 8.711 narapidana Sumsel yang mendapat remisi.

“Terakhir, mengenai kedatangan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI dan tim pada 23 Agustus 2021 guna memberikan penguatan WBK/WBBM kepada satuan kerja yang diusulkan, termasuk Kantor Wilayah. Kanwil Sumsel selaku salah satu peserta kontestasi juga mempunyai tusi sebagai instansi pembina di wilayah, maka kita harus memastikan proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ini berjalan lancar dan sukses, agar predikat tersebut berada dalam genggaman. Maka persiapkan diri dan komitmen kita sebaik mungkin. Selalu jaga integritas dan kualitas,” tutup Dadi. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 18 at 08.24.00


Cetak   E-mail