Tingkatkan Kerjasama, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan DJPB Provinsi Sumsel

WhatsApp Image 2021 08 16 at 11.48.14 AM

HUMAS, Palembang - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan (Lydia Kurniawati Christyana) di damping Kepala Bagian Umum DJPB Sumsel (Eko Budiyanto) dan Kepala Seksi PPA1B DJPB Sumsel (Yessi Marseilli) melaksanakan kegiatan kunjungan dan audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Senin (16/08).

Kedatangan Kakanwil DJPB Sumsel beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko, di ruang kerjanya. Turut mendampingi Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Bagian Umum (Herman Sawiran), dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Benni Risky).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah silaturahmi sekaligus menjalin sinergi antara kedua instansi dalam mencapai target kinerja dan menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi terkait dengan fungsi DJPB Sumsel. Lydia beserta jajaran menyampaikan bahwa DJPB melalui Kanwil DJPB Sumsel akan senantiasa bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam kesempatan itu kakanwil DJPB Provinsi Sumatera Selatan juga memohon kesediaan bapak Kakanwil Kemenkumham Sumsel untuk memberikan dukungan mendukung Kanwil DJPB Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM.

Diakhir pertemuan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Indro Purwoko) juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan atas kerja sama yang telah terjalin. “Semoga kerja sama ini dapat terus berkelanjutandan dan memberikan dampak yang positif bagi kedua pihak,” ucapnya pada akhir pertemuan itu. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.24.03 AM

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.24.03 AM

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.24.03 AM

WhatsApp Image 2021 08 16 at 10.24.03 AM


Cetak   E-mail