Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Webinar "Implementasi Perjanjian dengan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan di Era New Normal"

WhatsApp Image 2021 08 13 at 17.09.22

Humas, Palembang - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dadi Mulyadi, menjadi narasumber pada kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Madya Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-76 dengan tema “Implementasi Perjanjian dengan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan di Era New Normal", Jumat (13/08).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh  Area Manager Communication, Relationship Pertamina RU III Plaju Palembang (Indah Rahmi) dan Direktur Eksekutif WCC Palembang (Yeni Roslaini) selaku narasumber, serta para Pokmas yang telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama  (PKS) dengan Bapas dan PK Bapas se-Indonesia.

WhatsApp Image 2021 08 13 at 17.09.22

Kegiatan diselenggarakan sebagai bentuk keseriusan pengimplementasian PKS yang telah ditandatangani antara Pertamina RU III Plaju Palembang serta dengan Pokmas. "Klausal dalam perjanjian yang sulit di implementasikan dapat diubah atau direvisi kembali sehingga dapat diimplementasikan", ujar Dadi. Dalam pembahasan webinar disoroti pula mengenai Pokmas yang tidak memenuhi standar, kualifikasi, dan kriteria yang membuat salah satu penyebab sulitnya pengimplementasian PKS disamping juga terkendala pandemi covid-19.

Dalam akhir acara webinar terdapat pula tanya jawab sekitar implementasi PKS dalam masa new normal yang telah dibahas. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 13 at 17.09.22


Cetak   E-mail