Sapa Seluruh Pegawai Divisi Administrasi Secara Virtual, Kakanwil Ingatkan Produktivitas Kinerja Saat WFH

WhatsApp Image 2021 08 13 at 11.13.49

HUMAS, Palembang. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali menyapa pegawai di tiap Divisi melalui program ‘Kakanwil Menyapa’, sebagaimana telah dilakukan sebelumnya. Kali ini, Kakanwil Indro Purwoko menyapa seluruh staf di Divisi Administrasi secara virtual, Jum’at (13/8).

Kegiatan ini diawali dengan paparan progres kinerja yang disampaikan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto. Rifqi menjelaskan capaian target serta isu-isu aktual di masing-masing bagian. Selain disiplin kehadiran dan apel setiap hari, berbagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, juga telah dilakukan Divisi Administrasi, seperti dengan menerapkan protokol kesehatan 6M dan 3T.

“Kami setiap hari memantau setiap tugas dan fungsi pegawai di Divisi Administrasi untuk memberikan layanan fasilitatif pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan”, ujarnya.

Sementara itu Kakawnwil dalam pengarahannya, pertama-tama mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan agar dapat menjalankan kewajiban dan tugas kantor, meskipun saat menjalani Work From Home (WFH).

“Karena bagaimanapun kita harus berkinerja sesuai target yang telah ditetapkan. Saya berharap jadwal WFH dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan bekerja secara produktif”, kata Indro.

Pada kesempatan ini, Indro membahas beberapa aspek penting pada program kerja Divisi Administrasi, seperti realisasi anggaran, capaian E-Monev, IKPA dan SMART, serta E-Performance yang sepenuhnya telah tercapai. Progres pelaksanaan seleksi calon taruna dan CASN Tahun 2021 juga menjadi perhatian Kakanwil.

Selain itu, terkait taget WBK/WBBM Ia berharap masing-masing pejabat dapat memaksimalkan fungsi setiap Kelompok Kerja (Pokja) dalam pengisian data pada e-RB. Tak terkecuali pemantauan dokumen LKE masing-masing satker yang diusulkan untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Terkait target kinerja B09, Kanwil khususnya Divisi Administrasi melalui Bagian Program dan Humas harus mengawal pelaksanaanya, sehingga hasil laporannya tetap baik seperti pada periode sebelumnya B06”, Indro menambahkan. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 13 at 11.22.38

WhatsApp Image 2021 08 13 at 11.22.38

WhatsApp Image 2021 08 13 at 11.22.38

WhatsApp Image 2021 08 13 at 11.22.38

 

 


Cetak   E-mail