Kanwil Kemenkumham Sumsel Berbagi Untuk Anak Negeri

WhatsApp Image 2021 08 09 at 7.06.39 PM

Humas, Palembang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan melalui Divisi Pemasyarakatan melaksanakan pemberian bantuan sosial yang bertemakan "Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Berbagi Untuk Anak Negeri", Senin (9/8). Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian memperingati HUT RI ke-76.

Kegiatan dilaksanakan di panti asuhan Jami Assolihin Palembang yang sebagian besar anak asuhnya masih dibawah umur atau dikategorikan anak-anak. Kepala Divisi Pemasyarakatan memimpin langsung kegiatan ini dan diikuti oleh seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kadivpas beserta jajaran bertolak ke Panti Asuhan sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Jami Assolihih beserta anak-anak asuhnya.

Dalam kegiatan ini dibagikan paket sembako berupa beras, minyak makan, mie dan sembako lainnya. Sebelum penyerahan Kepala Divisi Pemasyarakatan terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan beserta staf.

“Bantuan ini jangan dinilai dari banyaknya tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anak-anak semua dalam rangka kepedulian kami terhadap anak negeri karena anak merupakan akar dari penerus bangsa nantinya", ujar Dadi.  

Pimpinan panti asuhan Jami Assolihin pun menerima dan menyambut baik bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Kadivpas beserta jajaran. Melalui Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi terutama untuk anak negeri yang merupakan tonggak dalam keberhasilan NKRI. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 09 at 7.06.39 PM

WhatsApp Image 2021 08 09 at 7.06.39 PM

 


Cetak   E-mail