Beri Motivasi dan Penguatan Tusi, Kakanwil Menyapa Jajaran Divisi Pemasyarakatan

 

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.01.25 PM

Humas, Palembang - Dalam penanganan wabah virus corona yang mengglobal ini tidak ada alasan seluruh pegawai untuk tidak produktif. Produktivitas pegawai tetap dilaksanakan dengan ketentuan WFH dan tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

Senin, (09/08) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatara Selatan menggelar kegiatan "Kakanwil Menyapa". Kegiatan Kakanwil Menyapa adalah salah satu wadah komunikasi antara Kepala Kantor Wilayah dengan setiap Divisi dilingkungan Kemenkumham Sumsel yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan setiap harinya ini, diikuti oleh tiap-tiap Divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Dalam pelaksanaan kegiatan Kakanwil Menyapa ini, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapatkan giliran hari pertama.

Kegiatan diawali dengan laporan Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan paparannya yang membahas beberapa hal dalam kesempatan tersebut yaitu capaian kinerja Divisi Pemasyarakatan, Target Kinerja B09 Tahun 2021, Program dan Kegiatan divisi pemasyarakatan yang akan dilaksanakan pada bulan agustus 2021, Isu - Isu aktual, Penanggulangan dan penanganan covid-19 di UPT Pemasyarakatan Sumsel, serta kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Selanjutnya giliran Kakanwil (Indro Purwoko) menyampaikan arahan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan berbagi informasi dalam upaya peningkatan kinerja terkait tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Kakanwil juga menyampaikan agar jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumsel selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat dan selalu menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari Covid-19. Lebih lanjut Kakanwil mengatakan Pemerintah tengah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk itu kita selaku aparatur pemerintah diharapkan mendukung pelaksanaan PPKM guna meredam pandemic Covid-19.

Kakanwil juga mengharapkan dengan adanya penerapan sistem kerja WFH dan WFO kinerja jajaran Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumsel tidak menurun. Apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab pegawai bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. Untuk itu peran atasan langsung dari masing-masing pegawai sangat dibutuhkan”. Tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel dengan Kakanwil. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.51.59 PM

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.52.00 PM

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.52.00 PM 1

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.52.01 PM

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail